oleh

Rangkaian Kegiatan Peringatan HJL dan HPRL di Lutim Dibuka Dengan Jalan Sehat

MALILI, RADARLUWURAYA.COM- Rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-74 dibuka dengan kegiatan jalan sehat di Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (18/1/2020).

Tahun ini daerah yang berjuluk ‘Bumi Batara Guru’ menjadi tuan rumah peringatan HJL dan HPRL, dihari puncak, rencanaya akan dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dan tamu dari Kabupaten Luwu, Kota Palopo dan Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan jalan sehat tersebut dilepas langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. Muh. Thoriq Husler dan wakilnya Irwan Bachry Syam, didampingi oleh Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam dan dihadiri Sekda Luwu Timur, Bahri Suli, unsur Forkopimda, kepala OPD serta peserta jalan sehat.

“Tahun ini Kabupaten Luwu Timur menjadi tuan rumah pelaksanaan peringatan Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu. Saya mewakili pemerintah daerah mengajak seluruh masyarakat agar ikut menyukseskan kegiatan ini,” kata Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler dalam sambutannya.

Husler juga menyampaikan terkait pembagunan Andi Nyiwi Park dan Pujasera Malili bahwa pembangunan tahap terakhir akan dilanjutkan.

“Mudah-mudahan bulan tujuh atau delapan bisa kita resmikan dan secepatnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk itu kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersihannya dan keamanannya,” tambah Husler

Jalan sehat ini dimulai dari lapangan Merdeka, Puncak Indah, Malili dan berakhir dilapangan Andi Nyiwi atau yang sekarang disebut Andi Nyiwi Park, jalan sehat juga dimeriahkan dengan beberapa hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *