oleh

Rapat Paripurna Pertama Pasca Pelantikan, Beberapa Anggota DPRD Lutim Tidak Hadir

RADARLUWURAYA.com- Rapat Paripurna penyerahan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran (TA) 2019 dirangkaikan dengan Pengumuman Usul Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur masa jabatan 2019 – 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lutim, beberapa anggota DPRD tidak hadir, Senin (23/9/2019).

Rapat Paripurna pertama pasca pelantikan anggota DPRD Luwu Timur beberapa bulan yang lalu di DPRD Luwu Timur. Terlihat ada beberapa anggota Dewan yang terlambat, dan bahkan ada juga yang tidak hadir dalam rapat tersebut.

Dari pantauan awak media, beberapa anggota dewan yang tidak hadir dalam rapat Paripurna tersebut, yakni Efraem, Partai Demokrasi Indoneisa Perjuangan (PDIP), Abdul Munir Razak, Hati Nurani Rakyat (Hanura), I Wayan Suparta  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Aris Situmorang (Gerindra).

Adapun Dewan yang terlambat hadir pada rapat Paripurna tersebut yakni Mahading, Partai Golongan Karya (GolKar), dan Suardi Ismail, Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Ini Paripurna pertama pak, dan ini pembahasan penyerahan RAPBD Perubahan TA.2019 dirangkaikan dengan Pengumuman Usul Pimpinan DPRD Lutim masa jabatan 2019 – 2024,” ujar salah satu staf di DPRD Luwu Timur.

Rapat Paripurna RAPBD perubahan TA.2019 dirangkaikan dengan Pengumuman Usul Pimpinan DPRD Lutim masa jabatan 2019 – 2024, dihadiri oleh Bupati Luwu Timur, H. M Thoriq Husler Dan wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *