oleh

Razia Indekos, Aparat Temukan Bukan Pasutri Ngamar Bareng

RADARLUWURAYA.com – Menjelang tahun baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melalui Pemerintah Kecamatan Wara Timur gandeng aparat keamanan Polres Palopo razia kos-kosan, wisma dan rumah kontrakan, Kamis (27/12) malam tadi.

Dalam operasi tersebut aparat menemukan bukan pasangan suami istri (Pasutri) dalam salah satu kamar di Wisma Bintang, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Sepasang bukan Pasutri itu berinisial AR (46) asal Luwu Utara dan SH, warga Perumnas, Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Usai razia Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Wara Timur, Taufiq mengatakan, razia ini dalam rangka Kamtibmas jelang tahun Baru, pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

“Razia kos-kosan, wisma dan rumah kontrakan kali ini kami lakukan hingga 1 minggu kedepan,” beber Taufiq.

Sementara Bhabinkamtibmas Salekoe, Aiptu M. Abdu Liso mengaku, selain penertiban sejumlah penghuni kos-kosan, sasaran dari razia kali ini adalah minuman keras (Miras), senjata tajam (Sajam), narkoba dan prostitusi.

“Alhamdulillah sampai saat ini di Kecamatan Wara Timur, khusunya di Kelurahan Salekoe situasi kamtibmasnya kondusif,” ungkap Abdu Liso. (*)

Komentar