oleh

Rebut Sembilan Medali di Turnament BPK CUP I 2019, Gojukai Palopo tak Puas

RADARLUWURAYA.com – PB Gojukai Palopo berhasil merebut sembilan medali di Kejuaraan Open Turnamen BPK CUP I 2019 Makassar.

Dari sembilan medali, PB Gojukai Palopo meraih satu emas, enam perak dan dua perunggu. Bahkan 46 kontingen, PB Gojukai Palopo berada di peringkat 11.

Ketua Kontingen PB Gojukai Palopo, Arsil Saat, mengatakan, kedepan, pihaknya akan mempersiapkan atlitnya lebih baik lagi.

“Ini akan menjadi motifasi kami kedepan agar bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” kata Arsil, Jumat (25/1).

Atlit-atlit yang berhasil merebut medali, diantaranya Andi Faiqah Azzahra Arif peraih juara 1 kelas kata’ usia dini, dia juga berhasil merebut juara 2 komite 25 Kg usia dini.

“Untuk kata’ beregu putra, kita merebut juara 2, atlit yang bertanding dalam kata beregu ini adalah Muh Finaldy, Dedi Apriansyah dan Muh Rijal,” ujar Arsil.

Atlit lainnya yang berhasil meraih medali adalah Muh Ramadhan Akbar juara 2 kata’ pra pemula, Anandhita Mutia Azzahra juara 2 kata pemula, Muh Afgan Ramadansyah meraih juara 2 komite 30 Kg dan Benaya Putri Maya Titah juara 2 komite 53 Kg.

Sementara atlit yang berhasil meraih juara 3 adalah Trisma Paromon di kelas Komite 35 Kg dan Muh Fathul Fauzi.

“Kami juga mengucapkan banyak trimah kasih kepada DISPORA, KONI dan Ketua FORKI Kota Palopo yang telah mengsuport kami dalam open turnament ini,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga kepada Wakil Bupati Luwu Timur, Ketua PN Malili, Kapolres Palopo, Kalapas Klas IIA Palopo, Kasat Lantas Palopo dan semua yang telah memberikan supportnya.

“Untuk para atlit yang telah mengikuti kejuaraan ini, semoga semakin sukses diajang kejuaraan berikutnya,” tambahnya.

Atlit yang ditutunkan dalam turnamen tersebut sebanyak 25 orang. Mereka dilatih oleh Sensej Yansen Laa, simpai Beni Sesean dan simpai Musafir.(Niki)

Komentar