oleh

Rekomendasi Sudah Keluar, Hanura Lutim Masih Rahasiakan Pendamping Husler

MALILI, RADARLUWURAYA.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) jauh-jauh hari sudah memberikan rekomendasinya kepada Petahana HM Thorig Husler untuk bertarung kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Timur 9 Desember 2020 nanti.

Rekomendasi itu sudah dikantongi Thoring Husler sejak 15 Maret 2020 atau sudah tiga bulan yang lalu.

Hal Itu diungkapkan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik dan Media DPC Partai Hanura kabupaten Luwu Timur Alpian Alwi saat dihubungi Radar Luwu Raya, Senin (29/6) sore.

“Rekomendasi Hanura ke Husler keluar pada tanggal 15 Maret,” kata Alpian.

Meski demikian, hingga saat ini bakal Calon Pendamping Petahana Thorig Husler masih dirahasiakan pertai besutan Wiranto ini.

Sebab rekomendasi dalam bentuk B 1 KWK diterima langsung oleh Petahana Thorig Husler dari DPP Partai Hanura.

Hal itu mengisyaratkan DPC Hanura Luwu Timur tak mengetahui siapa calon pendamping Petahana atau hal itu masih dirahasiakan.

“Rekomendasi dalam bentuk B 1 KWK sudah keluar 15 Juni, DPP secara langsung menyerahkannya ke pak Husler di Jakarta,” jelas legislator Partai Hanura Dapil II Luwu Timur ini.

Meski enggan menyebut siapa calon pendamping Husler dalam Pilkada 2020 mendatang, Namun Alpian memastikan dalam waktu dekat ini akan mengumumkan siapa rekomendasi Hanura untuk mendampingi Husler.

“Kita upayakan dalam minggu ini sudah mengumumkan rekomendasi siapa calon pendamping pak Husler. Ini adalah mekanisme Hanura,” tandas Alpian. (ale)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *