oleh

Reses, Najamuddin Serap Aspirasi Masyarakat Mantadulu

RADARLUWURAYA.com- Giat Reses Perseorangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur dilaksanakan di kantor Desa Mantadulu, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (17/10/2018)

Reses perseorangam dilaksanakan Anggota DPRD Komisi III Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Najamuddin, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Malili-Angkona, mengatakan, reses ini merupakan salah satu program kerja dan kegiatan pokok anggota DPRD sesuai Dapil masing-masing DPRD.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan reses untuk memperoleh masukan-masukan dan menyerap atau mendengar aspirasi masyarakat, tentunya aspirasi rakyat yang diusulkan akan diprioritaskan” kata Najamuddin

Dari hasil reses tersebut aspirasi masyarakat yang diserap mengeluhkan masalah Pendidikan, Pertanian dan Infrastruktur yang harus jadi prioritas Pemerintah melalui reses perseorangan yang baru pertama kalinya di laksanakan DPRD Luwu Timur di Desa Mantadulu.

“Kita turun melihat langsung aspirasi masyarakat karena hal ini adalah hal yang penting
Reses ini dilakukan menjelang perubahan anggaran sesuai visi-misi Bupati perbaikan infrastruktur Desa”jelas Najamuddin.

Dalam kegiatan tersebut Legislator Partai Golkar, asal Dapil 1 ini akan berusaha untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi keluhan masyarakat di Desa-desa tersebut.

“Mudahan sebagian keluhan masyarakat ini ada yang bisa direalisasikan pada pembahasan nanti, kita berharap pemerintah daerah juga tidak tutup mata terkait masalah yang dihadapi masyarakat” harap Najamuddin.

Menurut Najamuddin, besar harapan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk merealisasikan apa yang mereka inginkan.

Hadir dalam reses tersebut hadir mewakili Kepala OPD, Camat Angkona, Amran Akmal, Kepala Desa Mantadulu, Melda Bambang Ramli, Kepala Desa Taripa, I Nyoman Purnawirawan, Aparat Desa serta seluruh elemen masyarakat.

Komentar