oleh

Resmi Bergabung, Ramsey Kenakan Nomor 8 di Juventus

RADARLUWURAYA.com – Pasca kontrakanya dengan Arsenal habis, Aaron Ramsey mendapat tawaran dari sejumlah klub. Namun dirinya memilih untuk berlabuh di Juventus. Ramsey tak berpikir panjang ketika mengetahui jika dirinya juga diincar La Vecchia Signora

Ramsey pindah ke Juventus secara cuma-cuma setelah kontraknya di Arsenal selesai pada musim panas ini. Gelandang asal Wales itu sudah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Bianconeri.

Menurutnya, kesempatan bermain untuk La Vecchia Signora terlalu sayang untuk dilewatkan. “Ketika saya tahu Juventus tertarik, saya tidak bisa menolaknya. Mereka adalah klub hebat, salah satu yang terbesar di dunia, jadi punya kesempatan untuk datang ke sini dan bermain untuk mereka di level top adalah sebuah mimpi,” ujar Ramsey dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Ini juga jadi tantangan bagi saya untuk datang ke sini, merasakan kehidupan yang berbeda, budaya yang berbeda, menerimanya, memahaminya, dan saya harap semua berjalan baik di sini. Saya tahu ini akan sulit, saya sudah mempersiapkan diri dan saya menantikan tantangannya.” Sambungnya

“Begitu saya tahu Juve tertarik, tidak ada keraguan ke mana saya akan pergi. Anda tidak bisa menolak kesempatan itu. Saya sangat bersemangat ada di sini, menjadi bagian dari klub hebat ini dans aya harap bisa jadi bagian dari sejarah baru yang bisa kami tulis bersama. Ya, sempat ada klub lain, tapi ini adalah klub yang tepat untuk saya dan saya begitu bersemangat dan bangga ada di sini,” tegasnya.

Ramsey akan mengenakan nomor punggung delapan saat membela tim yang bermarkas di Turin itu. Diketahui, nomor punggung tersebut, merupakan nomor punggung legendari di skuad si nyonya tua.

Pasalnya, jika bicara nomor delapan di Juve itu seperti membicarakan nomor 10 di klub yang sama. Para pemain besar pernah mengenakan nomor tersebut, seperti Antonio Conte dan Claudio Marchisio.

“Saya ingin jersey nomor 8 karena saya mengenakan itu di Arsenal dan tidak ada pemiliknya ketika saya tiba di sini, saya pun menerima dengan penuh tanggung jawab. Saya tahu Marchisio adalah pemain luar biasa yang besar di sini dan punya karier fantastis,” ujar Ramsey di Football-Italia.

“Saya bicara dengannya beberapa kali dan jika saya bisa menyamai pencapaiannya di Juventus, saya bakal bangga sekali. Saya tak sabar mengenakan jersey tersebut, saya tahu tanggung jawab besar di sana, tapi saya sudah siap untuk itu.” Kunci Aaron Ramsey. (*)

Komentar