oleh

Resmikan Gedung Sekretariat KNPI Luwu Timur, Ini Harapan Jayadi Nas

MALILI, RADARLUWURAYA.COM – Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Parbudmudora), Hamris Darwis, dan Ketua KNPI Luwu Timur, Hendrik Amir meresmikan gedung Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Luwu Timur, Jumat (04/12/2020).

Gedung sekretariat KNP Luwu Timur ini berlokasi di belakang kantor Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Perindustrian itu merupakan bekas gedung kantor Pusat Pembibitan milik Dinas Pertanian Kabupaten Luwu Timur.

Jayadi Nas berharap agar gedung sekretariat ini dimanfaatkan dengan baik. Apalagi lokasinya pernah menjadi lokasi pembibitan. Menurut Jayadi, dengan lokasi yang ada tentu lahan gedung yang luas ini bisa kembali dimanfaatkan pemuda sehingga harapannya pemuda KNPI kedepan lebih mandiri.

Jayadi juga berharap agar KNPI terus aktif mengajak seluruh OKP untuk bersama-sama melakukan aktivitas di sekretariat KNPI ini. “Semestinya, acara persemian sekretariat KNPI ini juga bisa dihadiri seluruh OKP sehingga semua bisa melihat dan merasakan manfaat adanya gedung ini untuk menjadi rumah bersama seluruh OKP,” tambahnya.

Sementara Ketua KNPI Luwu Timur, Hendrik Amir menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan Pemerintah daerah kepada KNPI berupa gedung sekretariat.

“Terima kasih kepada Pemerintah daerah terutama bapak Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, yang telah menyempatkan waktunya untuk meresmikan langsung gedung sekretariat KNPI Luwu Timur,” tutupnya.

Komentar