oleh

Resmikan Mini GraPARI Telkomsel, Ini Pesan Indah

RADARUWURAYA.com – Kini pelanggan Telkomsel di Kabupaten Luwu Utara tak perlu lagu jauh-jauh jika ingin melakukan service.

Pasalnya, Telkomsel telah mengoperasikan Mini GraPARI, itu diresmikan langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

“Mini GraPARI merupakan tempat layanan Telkomsel yang dimana pelanggan dapat menemukan produk dan pelayanan service Telkomsel, salah satunya adalah pendaftaran kartu Halo dan perbaikan kartu yang rusak.” ujar GM PT Comindo Mitra Telkomsel wilayah Masamba DR M Awaluddin.

Sementara itu, Indah dalam sambutannya menunjukkan apresiasinya terhadap sinergitas antara pihak Telkomsel dan pemerintah.

“Apa yang kita resmikan hari ini mempertegas komitmen bersama kita untuk memacu akselerasi pembangunan di Luwu Utara, sebab untuk mendukung itu di butuh akses jaringan yang mumpuni,” ungkapnya.

Indah menambahkan, untuk tahun ini, Luwu Utara memiliki tambahan 8 tower Telkomsel, 3 diantaranya berada di wilayah pegunungan yakni kecamatan Rongkong, Seko dan Rampi.” tutupnya.(arwin)

Komentar