oleh

Resmikan Posko Kartini MTH Wasuponda, Ini Pesan Husler

-POLITIK-130 views

WASUPONDA, RADARLUWURAYA.COM– Pulang dari melaksanakan ibadah Umroh, Husler langsung atur haluan menuju Kecamatan Wasuponda, Minggu 12/01/2020. sore.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meresmikan Posko Kartini MTH yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemasangan Pin oleh Husler kepada Ety Palangda selaku ketua Posko.

Dalam peresmian yang di dominasi kaum ibu-ibu tersebut, Husler mengatakan ia sangat bangga atas apresiasi kaum kartini yang siap memenangkannya di Pilkada Mendatang.

”Terima kasih saya sangat terharu dan berbangga, Relawan Kartini MTH sudah siap bergerak memenangkan Husler di Pilkada Lutim 23 September 2020 ” Ujar Husler

Ia juga berpesan agar Husler meminta, segenap relawan yang tergabung dalam Kartini MTH Wasuponda, agar dalam mengkampanyekan dirinya tidak menjelek-jelekkan lawan politik.

Husler mendorong relawannya ini untuk menyampaikan program yang sudah dilakukan dan keberhasilan Husler selama memimpin Luwu Timur.

” Saya minta dengan sangat, tim ini nantinya tidak melakukan Kampanye hitam dalam meraih pendukung, meski nanti ada perbedaan kita tetap memelihara perbedaan itu sebagai sesuatu dinamika, sehingga daerah kita ini tetap aman dan damai meski ada Pilkada ” Ungkap Husler

Selain resmikan Posko Kartini MTH, Husler juga silaturahim dengan Masyarakat Wasuponda terkait Tahun Baru 2020 di Kediaman Obert Malua. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *