oleh

Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK

RADARLUWURAYA.com – Massa pendukung pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga nampak sudah mulai memadati komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4) dini hari. Mereka nampak sudah mulai memasuki GBK sejak pukul 21.00 WIB (6/4).

Informasi yang diterima redaksi dari lokasi menyebutkan, massa pendukung Prabowo memasuki komplek GBK sembari menyanyikan lagu-lagu nasional dan yel-yel kemenangan untuk Prabowo-Sandiaga.

Ribuan massa yang hadir tersebut nampak kompak memakai busana putih. Mereka merangsek masuk ke dalam lapangan GBK untuk mendapat posisi terdekat dengan panggung yang bakal menjadi tempat Prabowo dan Sandi berorasi nanti, selain juga mencari posisi saf terdepan.

Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Ali Lubis mengatakan, saat ini lapangan GBK sudah mulai dipadati oleh massa pendukung karena rencananya acara kampanye akan dimulai dengan salat subuh berjamaah.

“Guys, saat ini situasi di dalam GBK sudah mulai dipadati jamaah. Yang mana beberapa jam lagi akan dilaksanakan salat subuh berjamaah. Setelah itu akan dilaksanakan munajat, shalawat dan doa. Insya Allah 17 April 2019 Prabowo-Sandi menang,” kata Ali dalam video yang dia unggah di laman twitternya.

KPU menetapkan Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 7 April 2019 sebagai wilayah kampanye untuk pasangan Prabowo-Sandi dan partai pendukungnya. Kampanye pasangan nomor urut 02 ini akan berpusat di Gelora Bung Karno.

Dijadwalkan semua tokoh nasional pendukung Prabowo-Sandi akan hadir dalam kampanye akbar hari ini. [RadarLuwuRaya/Rmol]

Komentar