oleh

RMB Imbau Camat dan Lurah Sukseskan Program Vaksin MR

RADARLUWURAYA.com – Pembinaan Perangkat Kecamatan dan Kelurahan tahun 2018 yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Senin (17/12)

Dalam arahan Wakil Walikota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso. M, Si menyampaikan pokok yang harus dilalui dengan evaluasi, banyak hal-hal yang harus kita perbaiki di tahun 2019.

“Untuk Camat dan Lurah kita butuhkan prestasi kerja yang baik, kita harus pelajari sesuai dengan aturan yang berlaku di 2019 dan harus mempunyai rencana kerja dan dipilih yang terbaik, setiap tahun akan diuji,” kata RMB

Dia menuturkan, kita ketahui bersama bahwa tugas kita di tahun 2019 itu berat. harus melaksanakan dengan penuh keikhlasan dan kebersamaan, kerjasama, dan koordinasi yang baik.

“Insya Allah apa yang kita lakukan itu tidak berat ketika jiwa kebersamaan, kerja dan Koordinasi yang baik. Setiap Camat dan Lurah bisa menyampaikan baik, yakin akan berjalan lancar dan menjalankan tupoksi masing-masing, demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Perlu juga diperhatikan terkait dengan Vaksin Mr dan kita harus mencapai 95% di akhir Desember 2018. diharapkan Camat dan Lurah menyampaikan kemasyarakat untuk divaksin dan jika tidak dampaknya akan bahaya.

Karena vaksin adalah sekali seumur hidup dilakukan. “diakhir Desember 2018 harus kita capai 95% masyarakat yang di vaksin,” tegasnya

“Kemudian yang terakhir pak camat dan Pak Lurah untuk koordinasikan dan perhatikan keadaan di sekitar, jangan ada yang apatis dan diwilayahnya, diam saja menhadapi warganya,” Tandasnya

Turut hadir Sekda Kota Palopo H. Jamaluddin, SH. MH, Asisten I bidang pemerintahan Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Kepala BPKAD Hamzah Jalante, Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Drs. Abdul Waris, M.Si , Kabag Pemerintahan Andi Bakhtiar, dan Camat dan Lurah se-kota Palopo. (john)

Komentar