oleh

RS Inco Sorowako Batasi Pelayanan Pasien

RADARLUWURAYA.com- Yayasan Mokora Husada Rumah Sakit (RS) Inco Sorowako yang terletak di Jl. Diponegoro, Sorowako Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, mengeluarkan surat No 238/RS Inco YMH/X/2018, Perihal Pemberitahuan Pelayanan Terbatas RS Inco Sorowako, Rabu (24/10/2018)

Surat pemberitahuan tersebut ditujukan kepada, Kepala Puskesmas Nuha, Wawondula, Wasuponda, Malili, Timampu, Bantilang dan Kepala Puskesmas Mahalona.

Dengan ini RS Inco akan mengalami keterbatasan jumlah Sumber Daya Manusia yang bekerja pada tanggal 31 Oktober 2018 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Dengan demikian RS Inco akan mengalami keterbatasan dalam memberikan pelayanan kepada pasien terutama pasien rujukan klinik spesialis dan UGD dari Puskesmas/FKTP.

Untuk poliklinik spesialis mulai tanggal 31 Oktober akan ditutup sehingga mohon dapat dipersiapkan jika ada kasus rujukan rawat jalan dapat dikirim ke RSUD I La Galigo Wotu. Unit Gawat Darurat (UGD) akan tetap terbuka menerima pasien, namun terbatas untuk pasien yang betul-betul kasus gawat gawat darurat.

Hal itu tertera sesuai dengan surat Perihal Pemberitahuan Pelayanan Terbatas RS Inco Sorowako.

Terkait hal itu staf pelayanan RS Inco Sorowako, dr. Irmawati Baso saat dikomfirmasi membenarkan surat pemberitahuan tersebut.

“Iya benar surat pemberitahuan ini di keluarkan pihak rumah sakit,” kata dr. Irma

Komentar