oleh

Ruang Kerja Legislator Gerindra dan Golkar Ditembak

RADARLUWURAYA – Dua peluru menembus dua ruang kerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/10) siang.

Dua ruangan yang menjadi sasaran peluru misterius itu adalah ruangan milik anggota DPR dari Fraksi Gerindra Brigjen (Purn) Wenny Warouw di Gedung Nusantara I lantai 16. Juga menyasar ruangan Anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama di lantai 13 Gedung Nusantara I.

BACA JUGA : Selisih Dua Suara, Warga Desa Malangke Tolak Hasil Pilkades

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengaku dirinya sudah berada di lokasi dan sedang melakukan pengecekan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia belum bisa memberikan banyak keterangan dan memberikan kesimpulan sementara terkait asal dan motif dari peluru nyasar tersebut.

“Kami sudah ke lokasi. Akibat penembakan itu, kaca di ruang kerja Anggota DPR berlubang,” katanya.

BACA JUGA : Niat Melerai Keributan, Malah Tewas Ditikam

Sementara itu, Fahri Hamzah dalam wawancara dengan salah satu stasiun tv nasional menyebtukan jika kejadian seperti itu baru terjadi dalam sejarah panjang keberadaan Gedung DPR tersebut. Meski diketahui jika disekitar Gedung DPR, juga terdapat lapangan tembak Senayan yang menjadi pusat latihan atlet tembak.

”Kita tahu bahwa ada lapangan tembak di Senayan, tetapi baru kali ini ada kejadian peluru sampai masuk ke ruang kerja anggota DPR. Kami sementara mencari tahu asal dari peluru itu,” katanya.

Ia mengaku tidak mau banyak berspekulasi, apalagi saat ini adalah momentum politik yang bisa saja dikait-kaitkan dengan kasus penembakan ruang kerja anggota DPR tersebut. (*)

Komentar