oleh

Saat Digrebek Angel Lelga tak Berhijab, Teman Prianya Telanjang Dada

RADARLUWURAYA – Mantan istri raja dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga digrebek oleh suaminya sendiri Vicky Prasetyo. angel digrebek dikediamannya pada Senin dini hari (19/11/2018) lalu, sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat digrebek, Angel Lelga bersama dengan seorang teman prianya, berada didalam kamar. Angel lelga saat itu, ditemukan dalam kondisi tidak berhijab. Sedangkan teman prianya, sedang bertelanjang dada.

Hal ini, menjadi dasar oleh Vicky melaporkan istrinya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin siang lalu. Angel dilapor melakukan perbuatan perzinahan sebagai mana diatur pada pasak 284 KUHP .

BACA JUGA : Berbeda dengan PSI, NasDem Sebut Perda Syariah Wajar di Indonesia

Kepada awak media, Selasa, Vicky mengaku sudah melakukan pengintaian sejak jauh hari. Ia memang curiga bila Angel memiliki hubungan dengan pria lain.

“Yang pasti saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk mencari informasi tentang istri saya, tapi memang terbukti pada dini hari tadi,” kata Vicky ditemui di

Vicky Prasetyo mengetahui informasi bila Angel Lelga bersama pria lain dari seorang informan yang tak disebutkan namanya. Saat akhirnya berada di kediaman istrinya, ia pun mendapati mobil pria lain itu di tempatkan di garasi belakang untuk mengelabui.

BACA JUGA : Jangan Lewatkan! Besok ‘Walking Dead Tomate’ Tayang Perdana di Palopo

“Mobilnya si pria itu ada di garasi belakang, karena supaya tidak terlalu kelihatan taruh di belakang. Terus ada motornya ditaruh di depan,” jelas Vicky.

Vicky Prasetyo lalu memasuki rumah Angel Lelga ditemani Pak RT, warga sekitar serta beberapa tayangan infotainment. Saat mendobrak kamar istrinya, komedian ini pun mendapati pria yang tengah bersama Angel dalam kondisi bertelanjang dada. Sementara Angel sendiri tidak mengenakan hijabnya.

Vicky menambahkan, “Begitu pintu didobrak, dalam kamar itu si cowoknya langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek, Angelnya langsung bergegas pakai baju untuk nyari hijab, itu aja,” urai mantan kekasih Zaskia Gotik ini. (*)

Komentar