oleh

Saling Ejek Saat Menonton, Warga Burau Tewas Dianiaya

RADARLUWURAYA.com- Muh. Yamin (69) warga Dusun Lembokodi, Desa Asana, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur tewas dianaya, kejadian tersebut terjadi kemarin, Minggu (23/9).

Pelaku diketahui, bernama Matius Siman (45) warga Dusun Lembokodi, Desa Asana Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Dari keterangan saksi, Aril (14) dan Yestin (55) yang merupakan istri korban. Korban dan pelaku sama-sama menonton TV di rumah tetangga, terjadi saling ejek dan tidak berselang lama terjadi perkelahian di depan rumah
Pak Eki dengan tangan kosong disertai tendangan kaki yang mengakibatkan korban meninggal dunia sesaat setelah kejadian.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, IPTU Akbar Andi Malloroang, membenarkan kejadian tersebut, “Berawal saling ejek saat menonton TV dirumah tetangganya, tidak berselang lama terjadi perkelahian didepan rumah pak Eki dengan menggunakan tangan kosong dengan tendangan kaki yang mengakibatkan korban meninggal dunia sesaat setelah kejadian”ucapnya, Senin (24/9/2018)

Lanjut Akbar, Bahwa peristiwa tersebut akibat dari kesalah pahaman antara korban dengan pelaku, serta adanya komunikasi yang tidak harmonis antara pelaku dan korban mengingat beberapa bulan yang lalu permasalahan antara keduanya telah didamaikan atau mediasi oleh Pemerintah Desa Asana.

Komentar