oleh

Salut, Pinrang Jadi Tuan Rumah yang Baik

RADARLUWURAYA.com – Pekan OLahraga Daerah (Porda) XVI Sulawesi Selatan yang berlangsung di Kabupaten Pinrang, akan resmi dibuka pada Minggu siang, 23 September 2018 mendatang di Stadion Bau Massepe, Pinrang.

Sebelum pesta olahraga terakbar di Sulawesi Selatan itu digelar, Liason Officer (LO) Kontingen Porda Kota Palopo, Sam Ridwan lebih dulu berada di Pinrang. Sebab LO harus melayani kebutuhan tim baik administrasi maupun pemondokan setiap kontingen Cabang Olahraga.

LO Porda Kota Palopo sudah berada selama sepekan di Bumi Sawitto. Pelayanan tuan rumah terhadap kontingen Kota Palopo menurut Sam Ridwan sangat maksimal. Saat tiba di pinrang, LO Porda Palopo diterima langsung oleh Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Pinrang, Drs H. Hartono Mekka yang ditunjuk oleh panitia sebagai koordinator untuk melayani Kontingen Porda Kota Palopo selama berada di Pinrang.

Sam Ridwan mengaku kagum pada sosok Kadis Koperindag Pinrang yang selalu tampak ramah dan santun melayani para tamu, khususnya kontingen Kota palopo.

””Kami berterima kasih atas bantuan LO tuan rumah yang begitu pro aktif, sehingga tugas dan tanggungjawab kami sangat terbantu,” ucap Wawan–sapaan akrab Sam Ridwan.

Ketua Harian KONI Kota Palopo ini juga mengatakan, kedatangan Kontingen Tim Porda Palopo nanti akan disambut di perbatasan ke Kota Pinrang oleh pihak Koperindag Pinrang beserta jajarannya.

”Tim Porda Palopo nantinya akan disambut lewat prosesi penjemputan, dari perbatasan kota sampai ke pemondokan tim masing-masing,” kata Wawan.

Untuk itu, Wawan menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya pada tuan rumah. Ia berharap, pelayanan maksimal tuan rumah bisa terus ditingkatkan sejak kedatangan hingga tim Porda Palopo kembali ke Kota Idaman Palop.

”Kami mewakili teman-teman pengurus KONI Kota Palopo dan segenap kontingen Porda Palopo menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelayanan yang diberikan pada kami selaku LO. Apresiasi dan terima kasih untuk Pak Kadis Koperindag Pinrang bersama Sekretarisnya bapak Nasruddin MS ST MM, dan jajarannya, semua kebutuhan tim alhamdulilah terpenuhi,” tandasnya. (john)

Komentar