oleh

Sapma Luwu Buka Puasa Bersama Pelajar

RADARLUWURAYA.com, Luwu – Pengurus Cabang Satuan Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PC Sapma PP) Kabupaten Luwu menggelar acara buka puasa bersama, di Mabes Sapma PP, Belopa, Luwu, Senin (27/05).

Dalam sambutannya, Ketua PC Sapma PP Luwu, Adiatma mengatakan jika kegiatan tersebut, merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya, setiap bulan suci ramadan.

Menurutnya, ajang buka bersama merupakan wadah untuk lebih mempererat tali silaturrahmi, antar pelajar dan pemuda khususnya di Kabupaten Luwu.

Pria yang akrab disapa Adit ini, juga menjelaskan jika di Kabupaten Luwu sendiri berdiri berbagai macam lembaga kepemudaan yang bisa menjadi wadah bagi para pemuda untuk berkreasi.

“Sehingga pelajar dan pemuda memiliki panggung untuk menyalurukan kreasi dan potensinya masing-masing,” katanya.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika Sapma PP Luwu membuka ruang yang selebar-lebarnya, bagi para pemuda yang ingin bergabung dan berproses di lembaga sayap Pemuda Pancasila tersebut.

“Sapma Luwu terbuka untuk semua pelajar dan pemuda, untuk bisa berproses bersama di pemuda pancasila,” terang Adiatma.

Dirinya juga menyampaikan, rasa terimah kasihnya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu yang telah mensuport kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda di Kabupaten Luwu.

“Terima kasih semuanya atas supportnya, terkhusus Pemda Luwu atas supportnya, yang dimana memang sangaat dibutuhkan perhatian dan support pemda setempat untuk medukung kegiatan kegiatan pemuda seperti ini,” pungkasnya. (Rif/Ari)

Komentar