oleh

Sasar Pemilih Pemula, Budiman Kampanye Dialogis dengan Kaum Milenial Lutim

LUTIM, RADARLUWURAYA – Calon Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut satu, Budiman melakukan kampanye dialogis dengan kaum milenial di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Minggu (18/10/2020).

Dalam kegiatan itu, Budiman di dampingi juru kampanye tim pemenangan Husler-Budiman, Andi Muhammad Zulkarnain.

“Pemilih pemula di Luwu Timur hampir 20 persen. Untuk itu, suara kalian sangat berpengaruh dalam Pilkada. Silahkan Kampanyekan Husler-Budiman dengan teman-teman kalian, sebab program kerja kami sangat pro dengan kaum milenial,” jelas Andi Muhammad Zulkarnain.

Sementara itu, Budiman menjelaskan beberapa program kerjanya yang sangat pro dengan kaum milenial. Salah satunya program pendidikan gratis dari SD hingga SMA.

“Selain pendidikan gratis dan beasiswa, kami juga akan menyediakan hotspot gratis di setiap Ruang Terbuka Hijau (RTH). Untuk itu, silahkan ajak teman-teman kalian untuk bergabung dan memilih Husler-Budiman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Budiman.

“Kami bangga telah bertemu dengan kaum milenial. Semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk melanjutkan pembangunan di Luwu Timur,” pungkasnya. (*)

Komentar