oleh

Satlantas Polres Lutim Jaring Puluhan Pengendara Didominasi ASN dan Pelajar

RADARLUWURAYA.com- Puluhan pengendara roda dua maupun roda empat terjaring Razia Satuan Lalulintas Polres Luwu Timur di Perempatan Jalur Dua tepatnya depan Kantor Samsat, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Rabu (29/8/2018)

Dari Pantauan, Polisi berhasil menjaring puluhan pengendara yang didominasi para pegawai dan anak sekolah, bertepatan jam pulang kantor terlihat para pegawai tidak mengunakan helm bahkan ada yang melawan Arus.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Surya Ali yang memimpin operasi saat dikonfirmasi mengatakan razia kendaraan itu dilakukan dalam rangka operasi Rutin.

Dalam operasi ini, kata Andi Surya Ali ditemukan Pelanggaran yang melawan Arus, tidak pakai helm dan pelanggaran tidak memilki kelengkapan surat kendaraan.

“Sejauh ini sudah ada puluhan kendaran roda dua maupun roda empat yang terjaring, pelanggranya tidak pakai helm, surat kendaraan tidak lengkap dan ada yang melawan arus ” katanya

Melalui operasi ini, kata Andi Surya Ali ia berharap agar masyarakat bisa sadar untuk terus patuh terhadap aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

Maka dari itu, pengendara kendaraan bermotor, sebelum mengendarai kendaraan harus terlebih dahulu memeriksa kondisi kendaraan.

Begitu juga kelengkapan kendaraan dan alat keselamatan termasuk helem yang juga sangat perlu diperhatikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *