oleh

Sebagian Kemaluan Hilang Digigit Anjing Tetangga, Pria Jamaika: Bukan Cedera Parah

RADARLUWURAYA.com – Seorang pria Jamaika telah dirawat di rumah sakit setelah bagian kemaluannya digigit oleh anjing tetangga.

Dilansir Daily Mail pada Selasa, pria itu dikenal dengan nama Neil. Awalnya hanya mengobrol dengan tetangganya di atas gerbangnya di Stony Hill, sebelah utara Kingston, Jamaika, ketika anjing tetangganya menyerang.

Dia mengatakan kepada surat kabar Jamaika bahwa anjing itu mendorong hidungnya melalui jeruji besi di gerbang dan menggigit di sekitar kemaluannya.

Dia mengatakan, dia beruntung itu bukan cedera yang lebih parah, meski dia masih kehilangan sebagian kemaluannya.

“Anjing itu mendorong mulutnya melalui logam karena saya berdiri di dekatnya, dan lalu menggigit kemaluan saya,” katanya kepada The Weekend Star.

Neil mengaku trauma dan tidak akan mendekati anjing-anjing itu lagi. The Weekend Star melaporkan, anjing-anjing berjenis kelamin perempuan dikenal agresif dan menyerang orang yang lewat. Namun ini dianggap pertama kalinya mereka menggigit seseorang di kemaluan.

Neil mengatakan, dia tidak akan mengejar tetangganya untuk kompensasi dan ganti rugi apapun karena dia membantunya mendapatkan rumah sakit terdekat di mana dia menerima perawatan.

Cedera, meskipun menyakitkan, tidak mengancam nyawa dan dia dianggap siap untuk kembali bekerja seperti hari-hari biasanya. (jpnn/tiara)

Komentar