oleh

Sebanyak ini Mahasiswa Luwu Utara Terima Bantuan Penyelesaian Studi

RADARLUWURAYA.com- Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Luwu Utara menyerahkan bantuan penyelesaian studi bagi mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi sebanyak 116 Mahasiswa dari berbagai Universitas, di Command Center Kantor Bupati Luwu Utara Jumat, (28/12/2018)

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Baharuddin Nurdin mengatakan, bantuan yang diterima ini diharapkan betul-betul dimanfaatkan dengan baik.

“Tahun ini pemerintah memberikan bantuan sebanyak Rp6 juta perorang bagi mahasiswa yang telah mengajukan proposal ke Pemerintah Daerah,” kata Baharuddin Nurdin.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani mengatakan, ini merupakan tahun kedua pemerintah daerah memberikan bantuan kepada mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi yg ingin menyelesaikan studi.

“Pemda berharap bantuan ini betul-betul kita berikan kepada mahasiswa yang membutuhkan untuk meringankan beban adik-adik mahasiswa yang ingin menyelesaikan studi,” ucap Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Pemberian bantuan ini tidak dipungut biaya administrasi sepersen pun dan diberikan secara utuh oleh Pemerintah Daerah. (Herman)

Komentar