oleh

Sebulan 5 Kali Nyolong, Resedivis Maling Lintas Kabupaten Ini Ambruk Di Dor Polisi

RADARLUWURAYA.com – LU (31) warga Kabupaten Luwu Utara ambruk ditembus timah panas. Ia di dor polisi karena mencoba kabur saat penggrebekan.

Lutut sebelah kirinya dibidik, sebab tidak menggubris tembakan peringatan dari aparat Polsek Mangkutana yang melakukan penangkapan sore kemarin.

“Saat dilakukan penggerebekan pelaku hendak melarikan diri sehingga diberikan tembakan peringatan, namun pelaku tidak mengindahkan, sehingga unit lapangan langsung melumpuhkan pelaku dengan melepaskan tembakan sebanyak 1 kali yang mengenai lutut sebelah kirinya,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, IPTU Akbar Andi Malloroang, Kamis (14/2).

Menurut Akbar, LU merupakan resedivis kasus pencurian lintas kabupaten.

“Pelaku pernah menjalani hukuman dengan kasus yang sama di Polsek Burau, Polres Lutra, dan Polsek Mangkutana,” beber Akbar.

Bahkan, lanjutnya, dalam kurun waktu satu bulan saja, pelaku diduga telah melakukan pencurian di wilayah hukum Polsek Mangkutana sebanyak 5 TKP.

Yakni di Bangun Jaya, pelaku diduga mencuri handphone dan uang Rp800 ribu, di Mulyasari mencuri uang Rp 9 juta, di Purwosari mencuri handphone dan Kerto mencuri uang Rp3,5 juta dan emas 6 gram, serta di depan Pertamina kembali mencuri handphone.

“Pelaku kami tangkap di rumah Kontrakannya di Desa Lestari Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur,” tandasnya.(*)

Komentar