oleh

Sebut Potensi Wisata Lutim, Gubernur NA Didukung Mahasiswa untuk Merealisasikannya

RADARLUWURAYA.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah di Kabupaten Luwu Timur mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan, salah satunya dari kalangan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (Ham Lutim) Batara Guru.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami mahasiswa Luwu Timur kepada Gubernur SulSel berkunjung ke daerah bumi batara guru,” tutur Ketua Umum Ham Lutim Batara Guru, Erick Estrada kepada radarluwuraya.com, Kamis (29/11).

Kunker Gubernur Sulsel ke Luwu Timur dilakukan, Rabu (28 /11) sore pukul
15.50 Wita kemarin di Lapangan City Center Luwu Timur menggunakan helikopter.

Gubernur Sulsel disambut langsung Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD, H. Amran Syam, Anggota DPRD, KH. Suardi Ismail, dan Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Rombongan Gubernur Sulsel selanjutnya langsung ke Rumah Jabatan Bupati dan langsung menggelar ramah tamah dengan Kepala OPD, Camat, Kades dan Lurah se Kabupaten Luwu Timur.

Dalam kegiatan Ramah tamah Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah puji potensi daerah yang ada di Kabupaten Kabupaten Luwu Timur untuk di kembangkan pemerintah setempat.

“Luwu Timur punya potensi wisata alam yang ada di Danau Towuti dan Danau Nuha. ini perlu di kembangkan,” kata Prof NA sapaan kondang Gubernur Sulsel ini.

Untuk itu, Ketua Ham Lutim berharap, staemen Gubernur Sulsel ini dapat di realisasikan dengan baik untuk lebih memajukan Kabupaten Luwu Timur. (rian)

Komentar