oleh

Secara Bertahap, Husler Serahkan 8 Unit Mobil Avanza Operasional Desa

RADARLUWURAYA.com – Demi memberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja Pemerintah Desa, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, kembali menyerahkan delapan unit kendaraan operasional Desa yang diserahkan Di halaman Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Rabu (19/12/2018).

Penyerahan delapan unit kendaraan operasional Desa tipe Avanza Veloz tersebut diberikan kepada Pemerintah Desa Baruga, Loeha, Timampu, Masiku yang berada di Kecamatan Towuti dan empat Desa di Kecamatan Burau meliputi Desa Lambarese, Lagego, Laro, dan Burau Pantai.

Pemberian sejumlah kendaraan operasional Desa ini merupakan bagian dari 33 unit kendaraan operasional Desa yang telah disiapkan Pemerintah Daerah pada tahun 2018 setelah sebelumnya juga telah diserahkan kendaraan operasional Toyota Hilux jenis cabin manual untuk 11 Desa pada tahun 2017.

“Penyerahan mobil operasional bagi Kepala Desa ini disamping untuk memacu dan memotivasi semangat Pemerintah Desa dalam melaksanakan tugas, juga merupakan wujud perhatian Pemerintah Daerah kepada Kepala Desa terkhusus masyarakat Luwu Timur,” tegas Husler.

Ia berharap mobil operasional Desa ini dapat dimanfaatkan secara optimal guna menunjang percepatan pembangunan dan meningkatkan pelayanan ditengah-tengah masyarakat.

Husler juga berpesan bahwa, Kepala Desa hanyalah pemegang amanah dan penanggungjawab karena statusnya sebagai Pejabat di tingkat Desa. “Hakekatnya mobil ini diperuntukkan untuk masyarakat dalam rangka melayani kepentingan masyarakat umum,” kata Husler. (*)

Komentar