oleh

Seekor Buaya Nyasar Di Persawahan Gegerkan Warga Angkona

RADARLUWURAYA.com – Warga Desa Balirejo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur di hebohkan oleh se ekor buaya yang nyasar di persawahan warga setempat, Selasa (5/3).

Buaya tersebut pertama kali ditemukan seorang warga Desa Balirejo benama Saleh saat sedang berangkat berkerja ke sawah miliknya.

Lantaran kaget, warga langsung melaporkannya ke Kepala Desa Setempat. Dengan sigap kepala desa Balirejo, Ketut Artawan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait laporan wargannya.

“Benar ada seekor buaya sedang berenang di tengah sawah yang terletak di jalan poros antara Desa Balirejo dan Desa Solo,” ungkapnya.

Kemudian Kepala Desa dan warga setempat beramai-ramai menangkap buaya tersebut, dan berhasil ditangkap dan di bawa ke menuju kantor Desa Balirejo.

Menurut informasi warga setempat, sekitar sawah tidak ada sungai besar. Bahkan tidak ada tanda-tanda jejak buaya tersebut.

“Lalu buaya itu darimana,” tanya Saleh dengan nada bingung.

Untuk keamanan dan pelestarian lingkungan, Kepala Desa Balirejo menyerahkan buaya tersebut ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk di bawa ke Malili. (*)

Komentar