oleh

Sehari Tiga Insiden Mengenaskan Terjadi di Tana Luwu

RADARLUWURAYA.com – Dalam sehari ini di Tana Luwu sebanyak tiga insiden mengenaskan terjadi yang mengakibatkan korban meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP), Senin (14/1).

Seperti kabar Anak Buah Kapal (ABK) Viktoria II, Supriadi (19) warga Makassar, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, yang ditemukan tewas mengapung di dalam kargo tanki kapal.

BACA JUGA; Diduga Jatuh ABK Tengker Victoria II Tewas

Insiden Nahas yang dialami Supriadi ini setelah diselidiki Polres Palopo, menyimpulkan bahwah hal itu merupakan murni kecelakaan kerja.

Selanjutnya kabar Anggota pecinta alam, Korspala Luwu Utara, Ahmad Dandi (19) Warga Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara ditemukan tewas mengapung, di Bendung Baliase, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

BACA JUGA; Mayat Warga Mappedeceng Ditemukan Mengapung di Bendungan Baliase

Kematian warga Mappedeceng ini penuh misteri, sebab ditemukan mengapung di Bendungan Baliase, Dugaan sementara akibat terpeleset dan jatuh saat dikejar-kejar Polisi setempat.

Konon, korban disebut-sebut sebagai DPO Polisi lantaran diduga keterlibatannya dalam perkelahian antar remaja desa di Mappedeceng.

Kabar selanjutnya terkait insiden yang dialami Warga Kabupaten Luwu Timur bernama Emil.

BACA JUGA; Warga Lutim Tewas Tersengat Listrik di RSUD Sawerigading Palopo

Korban ditemukan meninggal dunia akibat tersengat listrik saat memperbaiki AC di ruang ICU RSUD Sawerigading Kota Palopo, Senin (14/1) malam. (*)

Sumber; Diolah dari berita versi Radarluwuraya.com

 

Komentar