oleh

Sekda Hadiri Buka Puasa Bersama Jajaran Polres Luwu Timur

RADARLUWURAYA.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan jajaran Polres Luwu Timur dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

Kehadiran Sekda ini mewakili Bupati Luwu Timur yang sedang melakukan Safari Ramadan di Kecamatan Wotu.

Kegiatan buka bersama ini juga dihadiri langsung Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Ketua DPRD, H. Amran Syam, Anggota DPRD, KH. Suardi Ismail, Perwira Penghubung, Suparman, Manajemen PT. Vale Indonesia, Agus Superiadi, dan beberapa Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur. Acara ini berlangsung di halaman Mapolres Luwu Timur, Jumat (24/05) kemarin.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Luwu Timur bersama istri juga menyempatkan berbagi rezeki dan memberikan santunan kepada puluhan anak-anak dari pesantren Darunnajah Timampu Kecamatan Towuti.

Sementara KH. Suardi Ismail dalam tausiyah menjelang buka pusa ini diawali dengan mengajak semua elemen yang hadir untuk membacakan surah Al-Fatihah untuk kedamaian Bangsa Indonesia umumnya dan Luwu Timur pada khususnya.

“Mari sama-sama kita bacakan Al-Fatihah agar bangsa kita tetap aman dan damai dalam lindungan Allah SWT,” tandasnya. (Hms)

Komentar