oleh

Sekot Harap Kontingen Harumkan Nama Palopo di Porda

RADARLUWURAYA.com – Sekretaris Daerah Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung berharap kepada seluruh kontingen Kota Palopo yang akan berangkat menuju Kabupaten Pinrang mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) agar dapat mengharumkan dan menjaga nama baik Kota Palopo.

Demikian diungkapkan Jamaluddin Nuhung saat mewakili Wali Kota pada Apel Olahraga yang dilaksanakan Komite Olahraga Nasionaol Indonesia (KONI) Kota Palopo di Lapangan Pancasila, Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis, (20/9/18).

BACA JUGA : Segini Target Medali Cabor Dayung Palopo

”Mari kita berangkat dengan jiwa sportifitas, jiwa keramahan menghadapi setiap pertandingan. Bawalah jiwa keramahan ini di luar Kota Palopo,” ucapnya.

Ia juga juga memotivasi seluruh atlet yang akan berlaga di Pinrang. Atlet terbaik Kota Palopo menurutnya harus membuktikan diri menjadi yang terbaik dari daerah-daerah lain yang ada di Sulawesi Selatan.

BACA JUGA : Ketua KONI Luwu Timur Andalkan Atlet Muda Potensial

”Mari kita berangkat dengan jiwa sportifitas, menghadapi dan memenangkan setiap pertandanagan,” tegasnya.

Dalam apel tersebut, tampak hadir Ketua Kontingan Porda KONI Kota Palopo, Farid Kasim Judas, Juga hadir Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo, Mewakili Dandim 1403 Sawerigading, para kepala OPD para pengurus KONI dan Cabor, serta ratusan atlet Porda beserta manager dan pelatih yang terdiri dari sejumlah cabang olahraga. (john)

Komentar