oleh

Seleksi CAT, 30 Calon Komisioner KPU Luwu Dinyatakan Lulus

Tim seleksi Calon Anggota KPU Luwu akhirnya mengeluarkan pengumuman tentang 30 besar nama-nama yang dinyatakan lulus dalam test Computer Assisted Test (CAT) yang digelar di Makassar, beberapa waktu lalu.

Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KPU Luwu, Fajlurrahman Jurdi mengatakan setelah tahap test CAT yang pengumumannya telah dikeluarkan itu, selanjutnya para peserta yang sudah dinyatakan lulus akan mengikuti lagi tahap selanjutnya yaitu tes psikologi.

30 besar nama-nama yang dinyatakan lulus itu, selanjutnya akan mengikuti test psikologi yang akan digelar pada 11 – 13 Oktober 2018 mendatang di Hotel Grand Asia Makassar.

BACA JUGA: Ini Nama-nama Timsel KPU untuk Kabupaten Luwu

Selain itu, pihaknya juga menerima tanggapan masyarakat terkait nama-nama yang sudah dinyatakan lulus 30 besar itu. “Tanggapan masyarakat berbasis bukti dan dibawa langsung ke Kantor KPU Sulawesi Selatan di makassar atau dapat juga melalui email di: timsel.kabkota.sulsel@gmail.com.

“Tanggapan masyarakat ini akan menjadi salah satu dasar bagi tim seleksi untuk mempertimbangkan keikutsertaan calon anggota KPU Luwu untuk penyaringan berikutnya,” ungkapnya.

Pantauan RADARLUWURAYA, dalam pengumuman Hasil Tes CAT, terdapat nama 5 caln petahan komisioner KPU Luwu. Mereka yakni Abdul Thayyib Wahid, Adly Aqsa, Instantia, Suhaeb, dan Suherman.

Berikut Pengumuman Tim Seleksi KPU Luwu

Komentar