oleh

Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Pasutri Asal Sidrap Dibekuk Unit Narkoba Polres Palopo

RADARLUWURAYA.com – Sepasang suami istri asal Kabupaten Sidrap diamankan Unit Narkoba Polres, Selasa (12/3) sekira pukul 23.30 Wita.

Pasangan suami istri yang diketahui bernama Syamsuddin dan Mardiana kedapatan membawa sabu sebanyak empat sachet saat berada di SPBU Sampoddo, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan.

“Suami istri tersebut kami amakankan di SPBU Sampoddo berdasarkan informasi dari anggota narkoba Polres Luwu Utara, dimana pasangan suami istri ini berada di salah satu bus jurusan Morowali-Makassar,” ungkap Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin, Jumat (15/3).

 

BACA: 

Miliki Sabu, Lima Warga Palopo Diamankan Polisi

 

Anggota Polwan Polres Luwu Utara yang melakukan penggeledahan terhadap Mardiana, menemukan empat sachet sabu yang disembunyikan di dalam celana dalam yang sedang dipakainya.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap Mardiana, ditemukan empat sachet sabu yang disembunyi di celana dalam yang digunakannya. Merdiana mengatakan sabu tersebut milik suaminya,” terang Zainuddin.

Perwira tiga balok ini menambahkan, pasutri pelaku narkoba dan barang bukti empat sachet sabu, satu pak plastik sachet, dua handphone dan tas diamankan di Mapolres Palopo untuk diproses lebih lanjut. (tami)

 

BACA: 

Perangi Narkoba, Yonif 721/Makkasau Ajak BNN Tes Urine Anggota

 

Komentar