oleh

Senggol Truck, Dua Warga Tarengge Tewas, Satu Koma

RADARLUWURAYA.com – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi di Desa Bayondo, Kecamatan Tomoni, Kamis (7/2) Pukul 17.00 Wita.

Peristiwa lakalantas ini melibatkan Rais (26) Warga Tarengge yang membonceng Rafli (14) dan Bahri (36) mengendarai Sepeda Motor Yamaha MX King tanpa TNKB dengan Mobil Dump Truck warna Merah maroon tanpa TNBK yang hingga kini tak diketahui keberadaannya.

Berdasarkan keterangan saksi mata dan hasil olah Tkp sekitar pukul 17.00 Wit, Mobil Dump truck warna merah maroon sedang melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah tomoni ke arah wotu.

Selanjutnya sepeda Motor Yamaha MX King tiba-tiba muncul dari arah yang sama yang dikendalikan Rais berboncengan dengan Rafli dan Bahri bergerak dengan kecepatan tinggi hingga tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak bagian belakang kanan mobil dump truck warna merah maroon hingga terjadi kecelakaan.

Akibat peristiwa kecelakaan ini, pengendara sepeda motor yamaha MX King, Rais mengalami koma dan dilarikan ke RSUD Ilagaligo Wotu Luwu Timur untuk mendapat perawatan intensif.

Menurut keterangan, Rais juga mengalami luka patah tulang pada kaki kanan dan mengeluarkan darah dari mulut.

Sementara rekan Rais yang dibonceng menggunakan sepeda motor yamaha MX King Rafli dan Bahri meninggal di tempat kejadian perkara. (*)

Komentar