oleh

Silaturahmi, Panwaslu-Camat Bahas Upaya Sukseskan Pemilu 2019 di Mappedeceng

RADARLUWURAYA.com – Pasca dilantik oleh Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani pada 31 Desember 2018 lalu sebagai Camat Mappedeceng, Kadri langsung berkoordinasi dengan sejumlah Intansi di wilayahnya.

Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Pejabat Lama, Sitti Kidar, pada 2 Januari 2019 lalu, Kadri mulai bergerak bersilaturrahmi bersama Panwaslu Kecamatan Mappedeceng, Selasa (8/1)

Ketua Panwaslu Mappedeceng, Hendra S Si menyampaikan apresiasinya sekaligus berterima kasih atas Kunjungan Camat Mappeceng, Kadri bersama rombongannya saat bersilaturahmi bersama Panwaslu Kecamatan Mappedeceng.

Dalam silaturahmi ini, ada beberapa hal yang didiskusikan antara Camat Mappedeceng dan Panwaslu Kecamatan Mappedeceng pada kesempatan tersebut antara lain, bagaimana Kordinasi dan komunikasi dibangun di lingkup Kecamatan Mappedeceng.

“Termasuk beberapa Kegiatan Kampanye calon Anggota Legislatif di Kecamatan Mappedeceng dan kegiatan lainnya mampu sama-sama kita awasi sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondisif,” tutur Hendra.

Untuk itu, Ketua Panwaslu Mappedeceng ini berharap agar seluruh ASN, Aparat keamanan maupun aparat Desa se Kecamatan Mappedeceng untuk menjaga netralitas dalam pemilu 2019.

“Saya berharap ASN, Kepala Desa dan Aparatnya tidak terlibat dalam kegiatan Kampanye, tidak menggunakan Atribut dan melakukan tindakan yang merugikan atau menguntungkan salah satu calon baik Calon Legislatif, DPD atau Presiden dan wakil Presiden,” tandas Pendiri Rumah Demokrasi Tana Luwu ini. (Ale)

Komentar