oleh

Sinergitas Satgas Pengamanan, Wakapolres Luwu Kunjungi Dinas Sosial dan Bapeda

 

RADARLUWURAYA.com – Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele, Rabu (30/1/2019) mengunjungi Kantor Dinas Sosial Kabupaten Luwu dan Kantor Bapeda Kabupaten Luwu.

Tujuan kunjungan tersebut mengkoordinasikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Satgas pengamanan dan penegakan hukum distribusi Bantuan Sosial Polrers Luwu.

Dalam Pertemuannya membahas penegakan hukum yang terdiri dari 4 Sub Satgas Yaitu Sub Satgas Pendataan dan Sosialisasi, Media, Pengamanan Distribusi dan Sub Satgas Penegakan Hukum.

Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele selaku Kasatgas Res, dalam keterangannya menjelaskan bahwa, saat ini Polres Luwu telah membentuk Satgas Pengamanan dan penegakan hukum distribusi bantuan sosial,

“Polres Luwu akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan distribusi bantuan sosial tahun 2019 di Kab. Luwu, sehingga tercapai sinergitas dalam pelaksanaan distribusi dan pengamanannya dari seluruh pentahapan.” terang Kompol Abraham.

Satgas Bansos Pengawasan dan Penegakan Hukum Polres Luwu tahun 2019, sendiri akan melibatkan 162 Personil Polres Luwu dan Polsek Jajaran. (AcoNasir)

Komentar