oleh

SMAN 4 Lutra Sabet Juara Umum di Kemah Bakti dan Lomba PMR

RADARLUWURAYA.com – SMAN 1 Bone-Bone atau yang sekarang di kenal dengan sebutan SMAN 4 Luwu Utara (SPALTRA) raih piala bergilir dalam pelaksanaan Kemah Bakti dan Lomba (KBL) ke-2 Palang Merah Remaja (PMR).

Kegiatan KBL yang dilakukan di lapangan desa Sidomukti, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara mulai tanggal 16 hingga 22 November 2018 lalu. Sementara itu piala bergilir tersebut diterima langsung oleh Kepala SMAN 4 Luwu Utara, H Yangmani S Pd M Si usai arah upacara bendera, Senin (26/11/18) kemarin.

Kepala SMAN 4 Luwu Utara, H Yangmani, S.pd. M.si kepada radarluwuraya.com mengaku, sangat gembira atas prestasi anak didiknya. Sehingga kata dia, pihak sekolah akan senantiasa mendukung kegiatan positif siswa dalam mendulang prestasi.

“Semoga prestasi yang diraih oleh anak-anakku sekalian tidak membuat kalian cepat bangga, terus belajar dan raih prestasi sebanyak mungkin,” katanya, Selasa (27/11).

Secara terpisah, Mantan Pengurus PMR SMAN 4 Luwu Utara, Hamim Thohari menyebutkan, PMR SMAN 4 Lutra berhasil meraih juara umum karena ada beberapa item lomba yang di menangkan yakni, juara 1 lomba pertolongan pertama, juara 1 lomba flash mob (senam) dan juara 1 pameran mini. sehingga menjadikan pmr spaltra juara umum.

“Saya Sangat Bangga Kepada adik-adik PMR SMAN 4 Luwu Utara karna Sudah memenangkan beberapa item yang lomba sehingga DAPAT mengharumkan nama di sekolahnya, Jelas Hamim melalui telpon selulernya. ( Muslimah )

Komentar