oleh

Solid, KNPI se Luwu Raya Satu Suara di Musda KNPI Sulsel

RADARLUWURAYA.COM, PALOPO – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se Luwu Raya solid, satu komando pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Sulawesi Selatan (Sulsel).

KNPI se Tana Luwu terdiri dari empat DPD, yakni KNPI Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur. Sikap satu suara pada Musda kali ini, merupakan yang kedua kalinya, setelah Musda KNPI Sulsel XIV hal yang sama terjadi pada empat KNPI se Tana Luwu.

Ketua KNPI Luwu, Irwan Saputra Pajerih saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu.

Menurutnya, dari hasil konsolidasi empat DPD se Tana Luwu sepakat untuk menyatukan suara pada Musda yang akan digelar di Kabupaten Gowa 7-8 Desember mendatang.

”Insya Allah, empat KNPI se Tana Luwu satu komando dan satu suara pada Musda KNPI XV Sulsel,” kata Vhoi-sapaan akrabnya.

Demikian pula diungkapkan ketua DPD KNPI Kota Palopo, Umar. Menurutnya soliditas KNPI se Tana Luwu harus tetap terjaga dalam setiap momentum. ”Bagi kami, semangat persatuan DPD se Tana Luwu adalah hal yang mesti. Siapapun dan kemanapun arah dukungan KNPI se Tana Luwu nantinya, tentu itu adalah kesepakatan bersama bagi kami di empat DPD se Tana Luwu,” kata Umar yang juga mantan Bendahara Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini.

Ketua KNPI Luwu Timur, Ilhamuddin Al Kadry juga menegaskan sikap satu suara KNPI se Tana Luwu.

”Kita di KNPI Luwu Timur, tentu akan tetap bersama-sama dengan DPD KNPI Palopo, Luwu, dan Luwu Utara. Kita suah sepakat untuk tetap solid satu suara satu tujuan di Musda KNPI Sulsel,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *