oleh

Sosialisasi Pengembangan Laut, DPK Palopo Harap Dukungan Pemerintah

RADARLUWURAYA.com – Dalam upaya penanganan dan pengawasan laut Kota Palopo, Dinas Kelautan dan Perikanan (DPK) Kota Palopo lakukan sosialisasi, Rabu siang tadi 13:00 wita (28/11/18) di aula pertemuan Agro Jalan Poros Latuppa.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh beberapa lapisan masyarakat Kota Palopo baik itu pengawas maupun nelayan yang notabene nya sangat bergantung pada laut dan pesisirnya.

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Cabang Kelautan Luwu Raya, Ir. Rahman Syah. Dalam sambutannya, mengimbau DPK Kota Palopo maksimalkan koordinasi dengan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Agar segala kegiatan nya dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tutur Rahman.

Sementara Srkretaris DPK Palopo, Lely mengaku, pihaknya selalu siap melakukan upaya dalam penanganan masalah laut di Kota Palopo. Untuk itu, pihaknya mengharapkan dukungan pihak Pemerintah Kota Palopo maupun dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Kami banyak-banyak berterima kasih kepada pihak Provinsi karna dalam waktu dekat ini akan segera beroperasi di Kota Palopo, sehingga dalam pengurusan izin dapat lebih mudah dan cepat,” katanya. (rian)

Komentar