oleh

Spesialis Maling Rumah Kos di Palopo Diciduk Polisi

RADARLUWURAYA.com- Maling spesialis rumah kos kembali digelandang ke Mapolres Palopo. Kali ini inisial AR (31), berdomisili di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, yang dikonfirmasi Selasa (18/12/2018) mengatakan, pelaku ditangkap atas laporan salah seorang penghuni kos Rayyan di Jalan Andi Kambo dengan dasar : LPB/411/XII/SPKT. tanggal 17 Desember 2018.

Ardy menjelaskan, bahwa pelaku ditangkap kemarin sore. Sebelumnya polisi melakukan lidik, dimana hasilnya diperoleh keterangan bahwa barang bukti (BB) handphone merek Vivo dikuasai oleh SU warga Desa Lengkong, Kabupaten Luwu.

Tim lalu bergerak dan menginterogasi SU. Dari tangan SU didapatkan Handphone merek Vivo. Ia kemudian mengaku kalau, itu dibeli dari AR seharga Rp200 ribu.

“AR ini merupakan residivis kasus pencurian. Dia kami tangkap di lokasi persembunyiannya di Bua sore kemarin,” kata Ardy.

Di depan polisi, AR mengakui jika aksinya itu dilakukan bersama AC (DPO). Itu dengan cara masuk ke dalam kos dimana pada saat itu pintu kos sedang terbuka.

“Disitu dia mengambil handphone yang tersimpan di atas kasur, sedangkan AC berjaga di luar,” terangnya. (John)

Komentar