oleh

Status FB Siswi Korban Kecelakaan Maut Ini Disebut Sebagai Pertanda

Dua siswi SMA 5 Luwu Utara tewas akibat kecelakaan maut yang terjadi di Depan Pasar Sabbang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Sejumlah kawan-kawan korban menyatakan duka mendalam akibat kejadian ini.

Kedua korban tewas itu yakni Yuyun dan Fitriani. Keduanya diketahui berboncengan motor dan menabrak truk pengangkut barang yang berlawanan arah. Salah satu korban dilaporkan tewas mengenaskan dengan isi kepala yang terurai di jalanan.

BACA JUGA: Tragis, Dua Siswi SMU Ini Tewas Tertabrak Truk

Ucapan duka pun memenuyhi beranda facebook milik Yuyun dan Fitriani. Baik Yuyun dan Fitriani tampaknya cukup aktif di social media, bahkan Yuyun sendiri diketahui memiliki beberapa akun facebook.

Namun, ada salah satu status dari Yuyun di akunnya Yuyun Amanda Putry yang disebut oleh teman-temannya sebagai pertanda akan kepergiannya.

Distatus yang dibuat dua hari lalu itu, Yuyun menyebut akan pergi. β€œJngan Salahkan jika aku Prgi” isi status yang juga menyertakan foto Yuyun sedang duduk tampaknya di sebuah taman.

Salah seorang teman Yuyun pun menyertakan screenshoot status ini dan seakan menganggap sebagai sebuah pertanda.

Lain hal dengan Tiara Comel juga menyampaikan duka mendalam atas kepergian teman yang disebut sebagai teman sebangku di sekolah. “Tak ku sangka tertawa bersama mu tadi adalah tertawa Terakhir denganmu 😭 mkan Terakhir dengan mu, Kerja tugas Terakhir denganmu..
Rasanya smua ini tak nyata Bagi ku 😭😭😭kW pergi tanpa ada tanda ”
Kata Terakhir Mu tadi masi ku ingat ” Hati Di Jalan tiara Dan jngan ngebut ”
😭😭😭😭😭

Rip yuyun Temn Duduk πŸ’•πŸ˜­πŸ˜­”

(HERMAN)

Komentar