oleh

Steven Digadang-gadang Nahkodai Golkar Palopo

PALOPO, RADARLUWURAYA.COM-Meski agenda Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Palopo masih belum jelas, namun sejumlah kader partai beringin rimbun ini disebut-sebut siap maju menahkodai partai pemenang Pemilu di Palopo ini.

Malah, di kalangan pengurus dan simpatisan partai ini menilai, kalau saatnya partai pemilik 5 kursi di DPRD Palopo ini dipimpin kader muda.Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Palopo, Muhammad Kafrawi, Kamis 5 Maret 2020, menyebutkan, dirinya mendorong agar kader muda Partai Golkar Palopo bisa maju bertarung di Musda nanti.

Salah satu kader muda milenial Golkar Palopo yang dijagokan adalah Steven Hamdani. Menurutnya, Steven punya potensi besar memimpin dan membesarkan partai. “Kualitas beliau (Steven, red) saya rasa tidak diragukan lagi. Juga sudah terbukti mampu duduk dua periode di DPRD Palopo,” tandasnya.

Selain itu, Steven juga adalah pengusaha dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Palopo. “Selama kuliah juga, beliau dikenal aktif memimpin organisasi di kampus. Ini tentu bisa menjadi acuan jika memang beliau sangat potensial memimpin partai,” tegasnya.

Menurutnya, Partai Golkar memang sudah saatnya dipimpin kaum milenial. Dengan energi mudanya, diyakini partai bisa lebih bergeliat dan agresif.

Apalagi, Golkar saat ini cukup seksi di Palopo. Di Pilkada Palopo 2024 mendatang, Golkar bisa mengusung pasangan calon tanpa koalisi. (rlr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *