oleh

Sudah Perjuangkan Daerah Pesisir, Usman Sadik : Tidak Ada Alasan Tidak Pilih Husler-Budiman

LUTIM, RADARLUWURAYA – Calon Bupati Luwu Timur nomor urut satu, HM Thorig Husler camping bersama tim pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Towuti di Wasubonti, Jumat (27/11/2020). Dalam kegiatan itu, Husler didampingi Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, Usman Sadik dan ketua tim relawan Husler-Budiman, Herdinang.

Usman Sadik mengatakan pada periode pertama, Husler selalu memperjuangkan masyarakat Towuti, utamanya mereka yang ada di pesisir. Untuk itu, tidak ada alasan tidak memilih Husler-Budiman pada Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya ingat saat Husler siap memimpin warganya demo karena ada oknum yang menghalang-halangi masuknya listrik di seberang Danau Towuti. Alhamdulillah, kita telah menikmati perjuangan beliau,” ungkap Usman Sadik.

Bukan hanya itu, Legislator PAN itu menjelaskan berkat lobi politik Husler, Pemprov Sulsel akhirnya memberikan Speed Ambulance untuk masyarakat seberang danau Towuti.

“Dalam visi misi Husler-Budiman, Danau Towuti, Mahalona, dan Matano masuk dalam daerah pengembangan pariwisata. Pak Husler juga berkomitmen akan mendirikan Rumah Sakit di Towuti. Jadi tidak ada alasan tidak memilih Husler-Budiman di Pilkada Lutim,” pungkasnya. (*)

Komentar