oleh

Sukses Gelar HSMS 3 Wilayah, Astra Motor Sambangi Palopo

RADARLUWURAYA.com, Palopo – Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor honda wilayah SulselBarTa dan Ambon kembali menggelar kegiatan tahun “Honda Sport Motoshow 2019”, di 3 wilayah.

Mengusung Tema “Exited Your Ride” kegiatan ini akan memanjakan konsumen dan komunitas motor sport honda, dilaksanakan tanggal 22-23 di lapangan pancasila Kota Palopo, esok hari.

Acara ini juga sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma tinggi, dan juga tangguh.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari band Rock lokal Dead Standing serta Dj Aimee, beberapa kompetisi menarik juga akan digelar dalam Honda Sport Motoshow ini, yakni Band Competition, Riding Exprience, serta PUBG.

Astra Motor juga akan memberikan Promo spesial berupa discount sebesar Rp.5,5 juta, bagi setiap pembelian Motor Sport Honda CBR 250cc.

Selain itu juga, bagi para pemilik Motor Honda dapat menikmati promo Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) servic Motor Honda cuma Rp25 ribu plus gratis ganti oli AHM, sekaligus mendapatkan gratis jasa pemasangan.

“Ini merupakan titik ketiga setelah makassar dan bulukumba, ajang Honda Sport Motorshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias Riders Jagoan Makassar terhadap sepeda motor sport honda, selain itu ajang ini juga sebagai wadah untuk berbagi wawasan dan sharing pengalaman tentang Motor Sport Honda, yang memiliki performa terbaik dikelasnya,” ujar Gangga Nanda, Marketing Manager Astra Motor Area Sulselbar ini. Jumat, 21 Juni 2019.

Honda Sport Motoshow ini tidak hanya digelar di Palopo, namun juga suskes di gelar 3 wilayah yakni Makassar, Bulukumba dan Kendari. (Myp)

Komentar