oleh

Sukses Launching, Crew Film Niat Menuntun Arah Bersilaturahmi ke Panti Asuhan

RADARLUWURAYA.com – Keberhasilan pembuatan film Niat Menuntun Arah yang bertajuk motivasi ini mendapatkan respon baik di kalangan masyarakat. Hal ini terbukti saat launching film Niat Menuntun Arah, penonton diklaim capai target.

Untuk itu, crew film Niat Menuntun Arah bertandang ke beberapa Panti asuhan yang ada di Kota Palopo sebagai bentuk kesyukuran atas capaian tersebut.

Selain itu, inisiatif ingin berbagi keceriaan dan semangat kepada anak-anak panti asuhan. Crew Film Niat Menuntun Arah mendatangi dua panti asuhan yaitu Panti asuhan Hamimatussa’diyah Muhammadiyah Palopo dan Panti asuhan Al-hidayah. Selasa (05/02/2019).

Selain bersilaturrahmi, crew film ini memberikam bantuan berupa sembako dan dan beberapa hasil dari penjualan tiket pemutaran film.

Donasi ini di berikan sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya film lokal yang di garap oleh Palopo Movie Maker dan Komunikasi Penyiaran Islam ini.

Salah satu pembina di panti asuhan mengaku, sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakulan crew film Niat Menuntun Arah ini.

“Sangat senang dan berterimakasih kepada seluruh crew film yang sudah menyempatkan diri dan berbagi rezeki kepada kami. Semoga karyanya bisa semakin baik lagi dan bukan terakhir kalinya ke panti,” tutur salah satu pembina Panti Asuhan.

Sutradara Film, Jefri Nugraha berharap, film yang telah dilaunching bersama rekan-rekannya mampu menjadi motivasi dikalangan masyarakat luas, khususnya bagi masyarakat yang mengalami keterbatasan.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap, kunjungan crew film Niat Menuntun Arah di panti asuhan merupakan silaturrahmi dan bentuk kesyukurannya atas suksesnya launching film tersebut.

“Seperti pesan yang disampaikan dalam film, kami berharap kunjungan ini bisa menumbuhkan motivasi pada adik-adik panti untuk tetap semangat mengejar cita-cita meskipun dalam keadaan yang terbatas,” pungkasnya. (Ana)

Komentar