oleh

Sukseskan FKN XIII, Bupati Husler Raih Penghargaan

RADARLUWURAYA.com- Ketua Panitia FKN XIII didampingi Wakil Ketua Panitia, Suaedi dan Maddika Bua Andi Syaifuddin Kaddiraja yang merupakan salah satu Dewan Adat Kedatuan Luwu memberikan penghargaan kepada Bupati Luwu Timur H. Muhammad Thoriq Husler atas partisipasinya menyukseskan FKN XIII Tana Luwu.

“Kami senang telah ikut serta menyukseskan FKN XIII dan meminta maaf atas segala kekurangan yang terjadi dalam keterbatasan kami”, ungkap Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler.

Ketua Panitia FKN XIII Brigjen TNI (Purn) Muslimin Akib mengatakan, kesuksesan Festival Keraton Nusantara (FKN) XIII tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, utamanya dari peran Pemerintah Daerah se-Tana Luwu.

“Partisipasi Luwu Timur dalam menyukseskan kegiatan FKN XIII telah menjunjung nilai kearifan Tana Luwu yang dirasakan langsung oleh para Raja dan Sultan yang hadir khususnya pada acara yang dilaksanakan di Wotu, Luwu Timur, yakni pagelaran I La Galigo dan Ramah Tamah Keraton bersama Kemacoaan Bawalipu”, jelas Muslimin Akib

Ia juga mengapresiasi Bupati Luwu Timur, semua dapat terlaksana atas arahan Bapak Bupati Luwu Timur, olehnya kami haturkan terima kasih yang dalam kepada Bupati Luwu Timur beserta jajaran, Forkopimda Luwu Timur dan terkhusus kepada seluruh masyarakat Luwu Timur yang menerima kunjungan para Raja dan Sultan peserta FKN XIII Tana Luwu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *