oleh

Sukseskan HJL dan HPRL, Luwu Timur Usung Tema Senergi dan Akselerasi di Tanah Luwu

MALILI, RADARLUWURAYA.COM– Kabupaten yang berjuluk Bumi Batara Guru yakni Luwu Timur, di tahun ini mendapat giliran sebagai tuan rumah dalam peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke 752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 74.

“HJL dan HPRL Ini setiap tahun diperingati secara bergiliran di Luwu raya, dan tahun ini Luwu Timur sebagai tuan Rumah,” Kata Ketua Panitia H. Budiman Saat dikonfirmasi, Senin 13 Januari 2020.

Pelaksanaan Hari Jadi Luwu (HJL) ke 752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke 74 di Luwu Timur mengangkat Tema “Senergi dan Akselerasi di Tanah Luwu”.

Untuk itu, Ia berharap seluruh lapisan masyarakat agar ikut andil dalam mensukseskan kegiatan yang Bersejarah di tanah Luwu ini.

“Saya mewakili Bupati Luwu Timur mengajak seluruh masyarakat untuk mengsukseskan acara ini, karna ini merupakan acara bersama dan memontum yang selalu di ingat oleh seluruh lapisan masyarakat di tanah Luwu, “tandas Budiman.

Dikatakan Budiman, Hari H tanggal 23 januari Pelaksanaan Upacara akan di laksanakan di lapangan Merdeka yang insha allah akan di hadiri Gubernur Sulawesi-selatan, Prof Nurdin Abdullah.

“Insha Allah Pak Gubenur Hadir, Pak bupati yang akan mengantar langsung Undangan Pak Gubernur untuk Peringatan HJL dan HPRL di Luwu Timur,” Kata Budiman. (*)

Komentar