oleh

Sungguh Bejat, Seorang Ayah di Luwu Timur Tega Tiduri Anak Kandungnya Sendiri

MALILI,RADARLUWURAYA.com Seorang ayah, HA (39) dilaporkan oleh istrinya sendiri di Polsek Towuti, Luwu Timur (Lutim) karena diduga telah memperkosa putri kandungnya sendiri berinisial PR (16), Minggu (24/5/2020).

Korban PR saat ini masih berstatus pelajar di salah satu Madrasah Aliyah (MA) di Lutim, dimana
Perbuatan bejat pelaku terungkap setelah korban bercerita kepada rekannya yang berinisial RA bahwa dirinya telah ditiduri oleh pelaku (HA) di dalam kamarnya.

Mendengar curhatan PR, RA merasa kasihan kemudian melaporkan hal tersebut ke ibu kandung PR dan menceritakan nasib yang dialami PR.

Tidak lama setelah mendengar laporan dari RA, ibu PR langsung melayangkan laporan ke polisi perihal perbuatan suaminya itu.

“Terduga pelaku adalah bapak kandung korban,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Eli Kendek kepada wartawan, Senin (25/5/2020).

“Pelaku diamankan di rumahnya setelah kita menerima laporan dari ibu korban, sementara korban sudah dilakukan visum,” imbuhnya.

Saat diintrogasi, pelaku mengatakan aksinya tersebut sudah dilakukan sejak Mei 2018, dengan cara masuk ke kamar korban yang sedang tidur pulas.

Pelaku lalu naik ke atas ranjang korban dan tidur disampingnya. Setelah itu, korban melakukan aksi bejatnya.

Saat ini, pelaku sudah ditahan di Polres Luwu Timur, Jl Andi Djemma, Kelurahan Malili.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *