oleh

Suriani Kaso Siap Gantikan Dahri Saleng Jabat Kepala BKPSDM

RADARLUWURAYA – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Dahri Saleng akan memasuki masa pensiun pada Januari 2019 mendatang.

Demikian diungkapkan Asisten III Pemerintah Kota Palopo, Munasirah kepada radarluwuraya, Jumat (23/11/18). Selain BKPSDM masih ada beberapa jabatan di SKPD yang juga masih lowong, seperti Dinas Pendidikan yang dijabat oleh Asir Mangopo sebagai Plt.

“Pak Dahri Saleng pensiun terhitung 1 januari 2019 mendatang. Saat ini masih ada sejumlah SKPD seperti dinas yang juga masih lowong karena hanya dijabat plt,” ungkapnya.

Ia mengatakan, terkait data jabatan lowong dirinya belum bisa membeberkan secara rinci. Sebab dirinya hanya punya fungsi koordinasi degan BKPSDM. Yang mengetahui secara detail soal data tersebut menurutnya hanya Kabid Mutasi BKPSDM Kota Palopo.

“Biasanya adanya pengosongan jabatan dikarenakan ada penunjukan Plt. di setiap SKDP,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pejabat Pemkot Palopo yang disebut-sebut akan mengisi jabatan kepala BKPSDM adalah Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana, Suriani Kaso.

Saat dikonfirmasi radarluwuraya.com, Suriani Kaso mengaku siap jika diberikan amanah menduduki jabatan kepala BKPSDM Palopo.

“Ketika saya diamanahkan untuk duduki jabatan itu, saya ikhlas. Tapi mungkin diri saya belum mampu lantaran masih banyak senior dari saya. Tapi ketika amanah itu diberikan kepada saya, saya selalu siap,” katanya.

Ia menambahkan, amanah menduduki suatu jabatan merupakan bentuk kepercayaan oleh pimpinan terhadap bawaannya. Sehingga ia mengaku selalu ikhlas dan legowo serta siap menduduki jabatan apapun yang diamanahkan.

“Karena itu saya harus siap dan memperlihatkan bentuk loyalitas dan integritas kepada semua jajaran pemkot,” tandasnya. (john)

Komentar