oleh

Syukur Bijak Terima 8 Jamaah Asal Bangladesh

RADARLUWURAYA.com – Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak menerima kunjungan delapan jamaah asal Bangladesh yang melakukan khuruj (dakwah keliling), Kamis (21/3).

Kedatangan jamaah Bangladesh ini di dampingi Sul Arrahman, salah seorang Anggota DPRD Luwu, yang juga intens melakukan kegiatan dakwah keliling. Termasuk satu orang penerjemah asal Masamba, yang sebelumnya telah berdakwah di Bangladesh selama 4 tahun.

“Kami bersilaturrahim bersama pak Wakil Bupati Luwu. Bincang banyak terutama aktifitas kegiatan keislaman. Beliau memberikan apresiasi besar khusus dalam bidang keagamaan,” kata Sul Arrahman via whatshaap-nya.

 

BACA: 

Siang Ini Malili Diprediksi Hujan Lokal

 

Dalam pertemuan itu, SBj, sapaan akrab Syukur Bijak mengatakan, semoga kedatangan para jamaah ini membawa berkah kebaikan. Dan sebagai pemerintah daerah, dirinya memberi apresiasi besar terhadap kegiatan keagamaan.

“Saya berharap kedatangan jamaah ini memberi nilai kebaikan tersendiri bagi Kabupaten Luwu. Semoga senang berdakwah di sini. Luwu adalah rumah yang senantiasa terbuka bagi siapa saja yang menebar kebaikan di dalamnya,” ujar SBj.

Jamaah Bangladesh ini akan melakukan Khuruj selama empat hari ke depan dan akan mengunjungi beberapa titik di Luwu Raya untuk berdakwa. (hms)

 

BACA: 

Penanganan Fakir Miskin Diharapkan Tepat Sasaran, Husler Ingatkan Akurasi Data

 

Komentar