oleh

Tabrakan Mitsubishi Canter vs Kijang Innova di Balambano, Begini Nasibnya

RADARLUWURAYA.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan poros Sorowako-Malili atau lebih tepatnya di Dusun Togo, Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (20/3), sekira pukul 04.30 Wita.

Meski tak ada korban jiwa, namun satu unit mobil Kijang Innova dengan nopol DD 1283 TY mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Selain itu, mobil Mitsubishi Canter dengan nopol B 9242 FCE juga mengalami kerusakan.

Dari informasi yang didapatkan, kejadian berawal saat mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Alfan Dasri (45) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Wasuponda menuju Malili. Alfan diduga tertidur sehingga melewati AS jalan atau garis tengah dan dan menabrak mobil Mitsubishi Canter yang melaju dari arah Malili ke Wasuponda.

 

BACA:

Miliki Sabu 0,46 gram, Dua Pemuda Cendana Diamankan Polisi

 

“Mobil yang dikemudikan Alfan diduga melewati as jalan sehingga menabrak Mitsubishi Canter yang melaju dari arah Malili ke Wasuponda,” kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya.

Akibat kejadian tersebut, Alfan, dilarikan ke rumah sakit Awal Bross. Sementara dua penumpang Kijang Innova, Anwar Sanusi (38) dan Ilham (26) dilarikan ke RS I Lagaligo Wotu.

“Alfan, mengalami luka terbuka pada jari manis tangan kanan, luka lecet pada lengan kanan, luka lecet pada dahi sebelah kanan, nyeri pada dada, Sanusi mengalami luka robek pada dagu, dan tiga giginya tanggal dan Ilham mengalami nyeri pada,” ucap perwira tiga balok ini.

 

BACA:

Makan Siang Bersama, Kapolres Palopo Beri Wejangan ke Tahanan

 

Basri, lanjut Andi Ali, pengemudi Mitsubishi Canter mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri, lecet pada dahi sebelah kanan, nyeri pada paha sebelah kanan dan nyeri pada dada sebelah kanan. (*)

Komentar