oleh

Tak Ditemukan Tanda Kekerasan, Jenazah Warga Asal Palopo Diserahkan ke Keluarga

RADARLUWURAYA.com – Jenazah buruh bangunan asal kota Palopo sudah dievakuasi ke RSUD I Lagaligo Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (15/9/2018).

Kejadian ini juga sudah ditindaklanjuti oleh Polres Luwu Timur. TKP penemuan mayat berada di lokasi pembangunan Perumahan Pesona Wotu Permai Blok Dusun Campae, Desa Persiapan Aro Lipu, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik, kematin almarhum murni diduga akibat terjatuh di kamar mandi,” kata Kapolsek Wotu. AKP Muh Jamal Ansar.

Menurutnya, setelah dilakukan visum di RSUD I Lagaligo, jenazah almarhum dibawah keluarganya ke Malangke, Kabupaten Luwu Utara untuk dimakamkan.

Identitas almarhum diketahui bernama M Talib (54) warga Jalan Datuk Sulaiman, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Saat ditemukan, posisinya tengkurap, kondisi badan sudah kaku, tangan kanan masuk ke dalam closet sambil memegang gayuh berwarna merah.

Saat itu almarhum mengenakan sandal berwarna merah biru dan sarung berwarna ungu bermotif kotak-kotak.
Ada luka terbuka pada bagian pelipis sebelah kiri.

“Informasi yang kita terima, korban dikenal sebagai sosok yang sabar, pendiam dan tidak suka campuri urusan orang lain,” terangnya.

“Makanya, dia tidak pernah memiliki permasalahan dengan sesama buruh pekerja ataupun terhadap orang lain,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *